oleh

Makko Group Luncurkan Digital Platform Kaca Film

 Peluncuran digital platform Makko Group.(asri)
Peluncuran digital platform Makko Group.(asri)

Kabar6-Dalam upaya menjaring konsumen online, Makko Group telah meluncurkan digital platform www.kacafilm-indo.com. Acara yang diadakan di Rasane Resto Gading Serpong, beberapa waktu lalu, berbarengan dengan kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim oleh Makko.

Presiden Director Makko Group, Christopher Sebastian, mengatakan berkembangnya dunia digital menuntut pihaknya untuk menawarkan kacafilm melalui www.kacafilm-indo.com dengan segmen harga yang berbeda dan bervariatif.

“Kami sudah siap untuk bertransaksi secara online. Terlebih dengan konsep online to offline (O2O), konsumen bisa memesan barang secara online dan membayar secara offline,” tuturnya.

Berbeda dengan distributor kaca film lain, Makko memberi layanan gratis untuk jasa pemasangan kaca film, baik untuk pemesanan secara online maupun offline. ** Baca juga: Hadapi MEA, Tenaga Profesional Ini Bentuk Assosiasi

“Kami juga akan membantu konsumen untuk konsultasi pemilihan kaca film yang tepat dan sesuai budget. Makko Group adalah distributor jenis kaca film paling sesuai dengan iklim di Indonesia, baik untuk mobil ataupun gedung,” ungkap Christopher.(asri)

Berita Terbaru