oleh

Makin Romantis Lewat Posisi Bercinta Ini

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Menghidupkan suasana romantis selama sesi bercinta tentu menjadi hal yang sangat diidamkan pasangan suami istri (pasutri). Para ahli relationship mengatakan bahwa kontak mata memegang peranan penting untuk menambah suasana romantis.

Selain itu, terdapat tiga posisi bercinta yang dapat menciptakan suasana romantis, sekaligus memberikan sensasi dahsyat. Penasaran? Dikutip dari Femina, berikut gaya bercinta yang dimaksud:
 
1. Woman on top
Jika biasanya pria berbaring saat wanita duduk di atasnya, kali ini minta suami duduk. Selain membuat kontak mata lebih intens, Anda dan pasangan juga bisa berpegangan erat pada bahu dan lehernya.

Saat menaiki pasangan, Anda bisa melalukan gerakan memutar untuk stimulasi dinding Miss V, sekaligus mengetahui kedalaman penetrasi. Posisi seks saling berhadapan juga bisa dipraktikkan sebagai salah satu variasi woman on top.
 
2. Crossed legs (Lotus)
Minta suami duduk bersila, kemudian Anda duduk di atas pangkuannya dengan kaki memeluk erat tubuh pasangan. Posisi ini cocok dinikmati secara perlahan-lahan sambil saling menatap untuk menambah keintiman.
 
3. Spooning
Meski kontak mata sangat minim, tapi banyak keuntungan yang didapat dari posisi ini. Wanita berbaring dengan posisi punggung menghadap suami, sehingga penetrasi dilakukan dari belakang yang lebih cepat menyentuh G-spot.

Posisi bercinta ini juga romantis karena pasangan bisa memeluk Anda dari belakang. Selain itu, posisi bibir pasangan sangat dekat untuk menstimulasi leher dan telinga sebagai salah satu titik sensitif wanita. ** Baca juga: Benarkah Jarang Bercinta Baik untuk Miss V?

Nikmati suasana romantis bersama pasangan nanti malam.(ilj/bbs)

Berita Terbaru