oleh

Makin Intim Melalui Posisi Bercinta Ini

Kabar6-Salah satu hal penting, dan merupakan kebutuhan yang harus diperhatikan dalam berumah tangga adalah kehidupan seksual.

 

Terpenuhinya kebutuhan biologis dengan baik tentu saja akan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin harmonis.

 

Namun seringkali kehidupan seksual menjadi kegiatan yang justru membosankan, yaitu ketika Anda dan pasangan hanya melakukan gaya bercinta yang itu-itu saja.

 

Nah, posisi bercinta berikut mungkin dapat membantu Anda dan pasangan menemukan sesuatu yang berbeda, sehingga kehidupan seksual menjadi semakin berwarna.

 

1. Posisi tidur miring

Posisi ini dapat membuat Anda dan pasangan rileks. Pada posisi ini, wanita akan berusaha menahan kedua kaki dan paha, untuk membentuk suduk tegak lurus dengan badan. Sedangkan pria, tidur dengan posisi menyamping sejajar dan di belakang tubuh pasangannya.

 

Posisi ini biasa dipilih ketika Anda dan pasangan dalam kondisi lelah, namun ingin bercinta. Posisi ini juga mampu memberikan sensasi romantik antara Anda dan pasangan.

 

2. Posisi kaki berayun

Perempuan akan duduk di tepi ranjang dengan kaki yang diayunkan. Kemudian, laki-laki akan berdiri di depannya untuk mulai melakukan penetrasi. Posisi ini dapat diatur dan dikreasikan sesuai selera.

 

Posisi ini mampu memberikan kenikmatan ketika perempuan dapat secara aktif menggerakkan pinggulnya dan merangsang laki-laki. Namun di satu sisi, posisi ini akan membuat pria menjadi mudah kelelahan karena melakukan orgasme dengan posisi berdiri.

 

3. Posisi duduk

Pada posisi ini, pria hanya perlu duduk di atas kursi yang tidak berlengan, dan wanita duduk dipangku secara berhadapan. Agar mendapatkan irama yang pas, wanita sebaiknya memeluk erat tubuh pria, dan fokus pada gerakan yang dilakukan. Sementara pria hanya perlu memberikan belaian dan ciuman agar pasangan semakin terangsang.

 

Jika ingin lebih menantang, lakukan di dekat cermin. Bayangan yang terpantul dari cermin akan menjadi rangsangan tambahan bagi Anda dan pasangan.

 

4. Posisi jongkok

Anda dan pasangan dalam posisi jongkok dan berhadapan. Namun harus diusahakan agar Mr P dapat bertemu dengan Miss V dengan tepat/pas, agar bercinta menjadi nikmat. ** Baca juga: Ciptakan Posisi Bercinta yang Sehat & Nyaman

 

5. Posisi bantal di bawah pinggul

Letakkan bantal pada posisi tepat di bawah pinggul wanita yang tengah tidur telentang, membentuk huruf X. Selanjutnya pria tinggal menyesuaikan posisi dengan berada di atasnya dan mulai penetrasi.

 

Mengubah posisi bantal hingga ke bawah bokong pun mampu menciptakan sensasi berbeda. Posisi ini sangat cocok bagi perempuan yang bertubuh agak gendut atau laki-laki yang memiliki ukuran penis pendek.

 

Nah, pilih posisi yang sesuai keinginan Anda dan pasangan, dan rasakan sensasi yang tidak terlupakan. (ilj/bbs).

Berita Terbaru