Home / Aneka Berita / Kelambu / Makanan Manis Pengaruhi Kehidupan Seks Anda
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Makanan Manis Pengaruhi Kehidupan Seks Anda

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik untuk kesehatan. Sebuah penelitian mengungkapkan, mengonsumsi makanan manis secara berlebihan tidak hanya menyebabkan obesitas dan diabetes, tapi juga memengaruhi kehidupan seks Anda.

Salah satunya disebutkan dapat menurunkan libido. Apa saja sih pengaruh lain yang merugikan kehidupan seks Anda dan pasangan? Dilansir Sindonews dari Thehealthsite, berikut uraiannya:

1. Turunkan testosteron
Kelebihan gula menyebabkan resistensi insulin yang menurunkan kadar testosteron. Padahal, hormon ini bisa membantu meningkatkan dorongan seksual dan menyulitkan ereksi.

2. Resistensi leptin
Leptin merupakan hormon yang menandakan asupan makanan, yang memonitor perilaku seksual. Jika kelebihan gula, bisa menyebabkan resistensi leptin yang mempengaruhi kehidupan seks Anda.

3. Mudah lelah
Makanan kaya tinggi gula, akan membuat Anda lebih mudah terasa lapar dan tubuh mudah lelah. Efek samping lainnya adalah kelebihan gula memicu penurunan kadar oreksin atau neurotransmiter yang mengatur perilaku dan gairah seks yang menghambat waktu bercinta Anda. ** Baca juga: Pria Inginkan 3 Hal Ini Saat Bercinta

Yuk, mulai mengurangi konsumsi makanan manis agar kehidupan seks Anda dan pasangan tidak terganggu.(ilj/bbs)

Check Also

Ilustrasi/bbs

Pilih 3 Posisi Bercinta di Kamar Mandi yang Pas untuk Akhir Pekan

Ilustrasi/bbs Kabar6-Pemilihan posisi bercinta yang tepat adalah salah satu hal yang membuat sesi bercinta berjalan ...