oleh

Makan di Fresh Feast dengan Layanan Model Berbikini

Pelayan berbikini sibuk melayani pelanggan.(odditycentral)
Pelayan berbikini sibuk melayani pelanggan.(odditycentral)

Kabar6-Berbikini tidak melulu harus dilakukan saat berenang atau di pantai. Melayani pelanggan makan di restoran pun bisa memakai bikini lho. Kok bisa? Ya, sebuah restoran di Taipei, Taiwan, mendadak jadi bahan perbincangan netizen, gara-gara semua pelayan di restoran yang bernama Fresh Feast itu memakai bikini.

Pelayan cantik berbikini.(odditycentral)
Pelayan cantik berbikini.(odditycentral)

Rupanya hal ini dipicu lantaran persaingan rumah makan di Taiwan memang sangat ketat. Alhasil, dikutip dari wowmenariknya, demi mendatangkan banyak pelanggan, restoran yang berlokasi di distrik Songshan, Taipei, itu mendatangkan lima model cantik yang akan melayani para pelanggang dengan menggunakan bikini.

Insting bisnis yang tepat, karena hanya dalam hitungan beberapa hari setelah dibuka, restoran tersebut kebanjiran pelanggan. ** Baca juga: Ternyata Warna Paspor Miliki Arti Sendiri

Di media sosial pun berseliweran foto dan video yang menunjukkan momen ketika pelayan berpakaian minim sedang melayani pelanggan. Tak ayal, Restoran Fresh Feast langsung mendapat perhatian khalayak internasional.

Selaian pujian, ternyata tidak sedikit pula yang menganggap pihak restoran sudah merendahkan harga diri seorang wanita dengan mengenakan bikini. Bagaimana pendapat Anda?(ilj/bbs)

Berita Terbaru