oleh

Mainkan Tiga Spot Sensitif Pria, Dan Dapatkan Seks Dahsyat

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Untuk dapat memancing gairah bercinta pria, merangsang Mr P saja bukanlah satu-satunya cara yang harus dilakukan. Ternyata, ada cara memanjakan pasangan melalui beberapa titik sensitifnya, agar sesi bercinta makin hot.

Apa sajakah itu? Dikutip dari Cosmopolitan, berikut uraiannya:

1. Bibir
Kulit bibir yang tipis menjadikan spot ini begitu cepat menerima rangsangan yang menjalar melalui saraf di sekitarnya. Goda pasangan dengan mencium semua area wajah dan leher sebelum mendaratkan ciuman di bibir.

Saat gairahnya mulai merangkak naik, jilat biirnya dengan ujung lidah dan gesek perlahan bibir Anda di titik yang sama. Hisap halus bibir bagian bawahnya sementara lidah Anda turut bermain.

Aksi ini akan melancarkan aliran darah di bibir, pertanda si Dia kian terangsang sekaligus jadikan area ini semakin sensitif.

2. Puting
Sama halnya dengan wanita, puting pasangan pun akan mengeras dan lebih menonjol. Saat Anda dalam posisi woman on top, goda dia dengan memainkan jari-jari Anda di sekitar tulng selangka, dada, kemudian turun ke perut bagian bawah.

Sentuhan jemari Anda akan mengirimkan stimulasi ke otak ciptakan suasana yang kian memanas. Dalam keadaan ini, barulah mainkan putingnya yang mulai timbul akibat rangsangan, membentuk lingkaran dari arah aerola hingga ke ujungnya.

Ciuman dan gigitan kecil akan menjadi puncak kenikmatan untuk pasangan lho.

3. Perineum
Area ini terdapat banyak saraf yang begitu sensitif. Saat rangsangan yang tepat diarahkan pada spot ini, puncak kenikmatan akan begitu mudah dicapai.

Dalam posisi misionaris, ketika pasangan hampir mencapai orgasme, tekan dengan perlahan bagian ini dengan jari telunjuk Anda. Awali dengan gerakan melingkar dan diakhiri dengan memaju mundurkan jari telunjuk Anda di sini untuk mengantar pasangan menuju puncak. ** Baca juga: Pahami Empat Fakta Berikut Untuk Seks yang Lebih Baik

Yuk praktikkan bersama suami tersayang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru