oleh

Mainan Bayi yang Dibeli Ternyata Senjata Api Otomatis Sungguhan

Kabar6-Veronica Alvarez-Rodriguez dan suaminya tidak pernah menyangka mainan yang mereka beli ternyata berisi sebuah benda yang bisa membahayakan nyawa banyak orang.

Berawal ketika Alvarez-Rodriguez dan sang suami, melansir Huffpost, mampir ke toko bekas Florida Goodwill, Valparaiso, Amerika Serikat, ketika tengah menuju ke rumah seorang teman. Di toko tersebut mereka membeli hadiah mainan baby shower. Tak lama keduanya menemukan mainan bayi Einstein yang belum dibuka serta terlihat masih baru seharga Rp142 ribu.

“Ini seperti hadiah yang sempurna untuk baby shower,” kata Alvarez-Rodriguez.

Namun sesampainya di tempat tujuan, betapa terkejutnya Alvarez-Rodriguez ketika sang suami membuka kotak itu. Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat senjata api semi otomatis. “Kalian membawakan saya senjata oromatis,” teriak Alvarez-Rodriguez.

Mereka pun langsung memanggil polisi dari Departemen Kepolisian Crestview. Dikatakan juru bicara kepolisian, Mayor Andrew Schneider, petugas polisi datang dan memeriksa identitas pasangan itu untuk memastikan mereka tidak dihukum,

Awalnya, petugas mengizinkan suami Alvarez-Rodriguez menyimpan senjata api yang merupakan senapan semi-otomatis Mossberg 715T. Namun pada hari berikutnya, polisi memintanya untuk menyerahkan senjata tadi ke departemen kepolisian. ** Baca juga: Bayi Ini Diberi Nama ‘Sky’ Karena Lahir dalam Pesawat yang Tengah Mengudara

Tidak ada rincian tentang bagaimana senjata semi otomatis itu masuk ke kotak mainan bayi yang belum pernah dibuka.(ilj/bbs)

Berita Terbaru