oleh

Mahasiswa La Tansa Mashiro Pimpin HMI MPO Lebak 2020-2021

Kabar6-Mahasiswa Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro, Isadul Umam, terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Kabupaten Lebak periode 2020-2021. Isadul akan melanjutkan kepemimpinan yang sebelumnya diemban oleh Aceng Hakiki.

Dari 58 peserta yang memiliki hak suara konferensi cabang (Konfercab) ke-XI HMI MPO di SMK 1 Muhammadiyah Rangkasbitung, 24 peserta memilih Isadul. Tiga calon lainnya yakni Sahrul Gunawan dan Yusuf Permana masing-masing mendapat 14 suara, dan Habibullah 10 suara.

“Alhamdulillah, dan terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi nahkoda baru HMI MPO Cabang Lebak selama 1 tahun ke depan,” kata Umam sekaligus menutup Konfercab, Senin (30/11/2020).

Dengan keyakinan, Umam menyatakan kesiapannya mengemban amanah sebagai ketua HMI MPO satu tahun ke depan. Sebagai langkah awal, Umam bakal melakukan harmonisasi dengan seluruh kader, baik di tingkat cabang maupun komisariat.

“Tentunya dengan dukungan teman-teman, saya akan terus berjuang melanjutkan pengkaderan dan juga perjuangan HMI di Kabupaten Lebak ini,” ujarnya.

Di masa kepemimpinan Umam, HMI MPO diharapkan dapat lebih aktif dan berperan di ruang lingkup masyarakat dengan menyikapi berbagai problematika di tengah masyarakat.

**Baca juga: Ganjil-Genap di Pasar Dihapus, Disperindag Lebak: Pedagang Keberatan

“Harapan saya, seluruh kader HMI-MPO Lebak pada tingkat cabang dan komisariat dapat bekerja sama dan terus berhimpun mewujudkan HMI MPO Cabang Lebak yang lebih progresif,” harap Aceng.

Konfercab ke-XI HMI MPO Cabang Lebak dibuka Ketua Komisi PAO Pengurus Besar (PB) HMI MPO Ziad Ibnu Malik dan dihadiri Presidium KAHMI Lebak Mastur Huda, dan Wakil Ketua DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta.(Nda)

Berita Terbaru