Mahasiswa Banten Hadir Dalam Rembuk Nasional Aktivis’98

Aktivis di Banten.(dhi)

Kabar6-Front Aksi Mahasiswa (FAM) UIN Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten, akan bergabung bersama lima ribu massa yang akan hadir dalam Rembuk Nasional Aktifis ’98, yang rencananya akan berlangsung di Monas, pada 7 Juli 2018 mendatang.

“Kita FAM UIN SMH Banten siap hadir dan ikut serta dalam Rembuk Nasional Aktivis’98,” kata Nahrul Muhilmi, Presidium FAM UIN SMH Banten, Kamis (21/06/2018).

Menurut mahasiswa ini, hadirnya mahasiswa dalam Rembuk Nasional yang akan membahas komitmen bersama melawan radikalisme, terorisme, dan intoleran, sebagai musuh bersama masyarakat Indoensia.

“Radikalisme, terorisme dan intoleransi itu akan memecah belah bangsa Indonesia dan merusak Bhineka Tunggal Ika, maka perlu kita bersama-sama menyatukan kekuatan untuk melawan Radikalisme, terorisme dan intoleransi,” terangnya.

Terlebih, beberapa waktu lalu, salah satu kampus di Indoensia, di geledah oleh Densus 88 dan ditemukan indikasi radikalisme, terorisme dan intoleran, telah masuk ke lingkungan mahasiswa.**Baca Juga: Kehilangan Bayinya, Begini Kondisi Tri di RSU Tangsel.

“Maka saya mengajak seluruh elemen organisasi mahasiswa dan masyarakat, untuk ikut serta dalam acara tersebut, guna menyatukan kekuatan melawan radikalisme dan intoleransi,” ujarnya.(dhi)