oleh

Maestro Atap Gallery Buka Toko ke-7

Kabar6-Ekspansi bisnis ke Bekasi, Maestro Atap Gallery meresmikan toko ke-7 di Jalan Hankam nomor 141, RT 004 RW 08, Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bekasi, Minggu 3 Oktober 2021.

Owner Maestro Atap Gallery, Heni Purnama menjelaskan, pembukaan toko ke-7 di Bekasi ini untuk lebih mengoptimalkan pelayanan ke konsumen dan lebih meningkatkan lagi kepercayaan dari konsumen itu sendiri.

“Kehadiran Maestro Atap Bekasi ini untuk mengoptimalkan pelayanan dan kepercayaan konsumen. Kita selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen dalam hal optimalisasi pelayanan dan kualitas produk,” ungkap Heni ke Kabar6.com, Minggu 3 Oktober 2021.

Dengan slogan Maestro Atap Bekasi bukan toko genteng biasa, gerai ke-7 dari Maestro Atap Gallery itu memiliki aneka produk genteng yang cukup komplit.

**Baca juga: Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land Mulai Membangun Living World Grand Wisata

Maestro Atap Bekasi merupakan toko ke-7 dengan aneka produk genteng dan perlengkapan lainnya tak kalah dari gerai lain yang sudah hadir sebelumnya, seperti 4 toko di Jakarta Timur, 1 toko di Jakarta Selatan serta 1 toko di Jawa Timur.

“Maestro Atap Gallery bersama 7 gerai lainnya terus berupaya memberikan pelayanan dan kualitas terbaik untuk para konsumen,” tegasnya.(Eka)

Berita Terbaru