oleh

Macet Parah, Hindari Jalan Surya Kencana Pamulang

Kabar6-Bagi Anda warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan pengguna kendaraan, hendaknya menghindari  Jalan Surya Kencana, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang.

 

Itu karena saat ini arus lalu lintas di kawasan tersebut sedang macet parah, akibat kebakaran yang terjadi di toko bangunan “Budi Utama” dan kini masih dalam penanganan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat.

 

“Arus Lalin (Lalu lintas) padat merayap. Sebaiknya hindari Jalan Surya Kencana, dan ambil jalur alternatif lain, bila tidak ingin terjebak dalam kemacetan,” ujar seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel, Sahrul R, yang kini masih berupaya mengatur arus lalin di lokasi.

 

Diketahui, kebakaran yang melanda toko bangunan “Budi Utama” di Jalan Surya Kencana, hingga kini masih berlangsung. Petugas masih berjibaku memadamkan api, meski 10 mobil Damkar sudah diterjunkan kelokasi. ** Baca juga: 10 Mobil Damkar Belum Mampu Padamkan Kebakaran di Pamulang

 

Selain membakar barang-barang di toko bangunan, lidah api juga menghanguskan sebuah mobil  Toyota Kijang kapsul B 8561 VU dan sepeda motor bebek BE 6739 YC, yang ada dilokasi.(cep)

Berita Terbaru