oleh

Mabuk, Pria Ini Pipis di Pesawat

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Aksi Jinu Abraham membuat penumpang Air India Boeing 787 Dreamliner geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, pria yang dalam kondisi mabuk itu memelorotkan celananya dan pipis di kabin.

Sebagaimana dilaporkan Birmingham Online, selama penerbangan Jinu terlihat sangat agresif, setelah mengonsumsi alkohol, dan menolak permintaan untuk kembali ke tempat duduknya.

“Sekitar 40 menit sebelum mendarat ia melepaskan celananya dan berdiri di lorong. Dia menarik celana pendeknya ke bawah dan mengekspos pantatnya, kemudian mulai buang air kecil di lantai dan kursi pesawat.”

Alan Newport, pengacara Jinu mengatakan, Jinu telah menjalani pengobatan antidepresi setelah salah satu anaknya meninggal saat lahir, dan istrinya sudah kembali dari India pada penerbangan terpisah dengan anak mereka yang berusia 15 bulan.

“Sayangnya obat antidepresi yang harus dia konsumsi secara rutin tercampur dalam minuman di bandara di India. Untungnya tidak ada yang terluka dan penerbangan itu mampu mendarat selamat.” ** Baca juga: Nyeleneh, Bisnis Pelukan Bertarif Rp600 ribu

Oalaah…(ilj/bbs)

Berita Terbaru