oleh

Mabuk, Pria India Bawa Potongan Tangan Manusia dari Rumah Kremasi untuk Dimasak

Kabar6-Polisi di Bijnor, India, menangkap seorang pria pemabuk yang diidentifikasi sebagai Sanjay (32), karena memasak daging manusia. Insiden mengejutkan yang terjadi di Desa Tikkopur ini terungkap istri Sanjay melihat suaminya tengah memasak daging manusia.

Menurut pemeriksaan awal, melansir tribuneindia, Sanjay pergi ke tempat kremasi dan membawa daging dari sana. Keruan saja sang istri merasa ngeri setelah melihat tangan dan jari manusia berada dalam panci. Istri Sanjay pun lari keluar rumah, memberitahu para tetangga sekaligus menelepon polisi.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu bergegas mengunci Sanjay di dalam rumah, menunggu sampai polisi datang. Sementara itu, polisi juga menemukan fakta, Sanjay pernah menyerang ayahnya beberapa hari yang lalu. ** Baca juga: Tercatat dalam Sejarah AS, 5 Angin Topan Paling Mengerikan yang Telan Ribuan Korban Jiwa

“Kami mengunjungi rumah pria itu dan menemukan daging manusia. Polisi telah menahan terdakwa. Prima facie, dia membawanya dari bank Gangga tempat mayat dikremasi,” kata petugas rumah stasiun (SHO) R.C. Sharma.

Sementara itu, istri Sanjay menolak untuk pulang ke rumah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru