oleh

Mabuk di Malam Tahun Baru, Pria Ini Naik Taksi Lewati 3 Negara

Kabar6-Seorang pria asal Oslo, Norwegia, naik taksi melewati tiga negara pada malam Tahun Baru lalu. Alhasil, ia pun harus membayar ongkos taksi senilai Rp29 juta. Mengapa hal itu bisa terjadi?

Rupanya, pria berusia 40 tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu, dilansir Business Insider, dalam kondisi mabuk berat sehingga tak sadar taksi yang ditumpanginya melintasi tiga negara berbeda.

Saat itu, ia berangkat dari Kopenhagen di Denmark, melalui Swedia, dan sebelum akhirnya tiba di Oslo. Sopir taksi yang marah karena mendapati dirinya ‘terdampar’ di negara asing, segera menelepon polisi.

Dalam serangkaian tweet di Twitter, polisi Oslo mengatakan bahwa mereka menemukan pria pemabuk itu tengah tertidur di rumahnya. Saat petugas polisi membangunkannya, pria itu setuju untuk membayar ongkos taksi. Menurut polisi, pria tadi tidak memiliki catatan kriminal sebelumnya. ** Baca juga: Ingin Berempati, Moullec Ikut Terbang Memandu Burung-burung yang Bermigrasi

Diketahui, perjalanan dari Kopenhagen ke Oslo setidaknya berjarak 600 km, dengan waktu tempuh selama enam jam. Sementara itu perusahaan taksi mengirim kendaraan lain untuk membantu sang sopir pulang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru