oleh

Lurah Serua Terpilih Jadi Ketua Forkabi Tangsel

Kabar6-Lurah Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tommy Patria, terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) wilayah setempat.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forkabi, Murdhani menyatakan, dirinya meminta kepada seluruh anggota Forkabi dalam pemilihan ketua  ini jangan bikin onar karena forum ini sangat kuat persatuanya.

“Pesan saya kepada ketua yg terpilih nantinya saya minta bimbing anggota Forkabi di Kota Tangsel ini dengan baik dan bekerja sama dengan aparat pemerintah setempat serta tidak lupa membekali anak-anak kita dengan pendidikan agama,” ucap Murdhani kepada Kabar6.com di Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Forkabi Kota Tangsel di Gintung, Ciputat Timur, Minggu (13/12/2015).

Ketua DPD Forkabi Kota Tangsel Tommy Patria mengatakan, dirinya akan menjaga amanah ini sebaik-baiknya dan memberdayakan para anggota untuk bersama-sama membangun kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

“Saya ingin para anggota Forkabi dapat berperan serta mengawal dan ikut membangun kota ini sehingga tidak menjadi penonton di rumah sendiri,” pungkas Tommy yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangsel ini.(ard)

Berita Terbaru