oleh

Lucu, Seekor Anjing Belanja untuk Pemiliknya yang Sedang Isolasi Diri

Kabar6-Pria yang satu ini memang tidak kehilangan akal untuk dapat menikmati camilan kesukaannya. Di hari ketiga menjalani isolasi diri untuk mencegah penularan COVID-19, Antonio Munoz ‘ngidam’ makan keripik.

Sayangnya, Munoz tidak bisa seenaknya keluar rumah. Dasar panjang akal, melansir metro.co.uk, Munoz kemudian melatih anjing chihuahua piaraannya untuk menjalankan tugas perdana, membeli kripik kesukaannya ke toko dekat rumah. Munoz menulis surat yang ditujukan untuk pemilik toko, isinya memberitahu bahwa anjing Munoz membawa uang US$20 yang diselipkan di kalung untuk membeli sebungkus keripik warna oranye.

Tak lupa, Munoz memberi pesan dalam suratnya agar penjaga toko memperlakukan anjing tersebut dengan baik, jika tidak akan digigit.

“Hello Pak penjaga toko. Tolong jualkan Cheetos kepada anjing saya, warna oranye, bukan merah, terlalu pedas. Dia menyimpan US$20 di kalungnya. PERINGATAN: Dia akan menggigit jika tidak diperlakukan dengan baik,” demikian isi surat Antonio itu.

Awalnya, anjing chihuahua tampak gugup menjalankan tugas pertama ke luar rumah. Namun tak lama, Munoz gembira anjing kesayangannya pulang dengan mengigit sebungkus keripik warna oranye.

Pria itu pun memotret momen indah anjing chihuahua miliknya membawa pulang sebungkus keripik, dan mengunggah ke akun Facebook dengan kalimat, “Hari ketiga karantina. Saya merindukan Cheetos.” ** Baca juga: Belarus Jadi Satu-satunya Negara di Eropa yang Tidak Takut Pandemi COVID-19

Sejak di-upload, foto itu sudah lebih dari 241 ribu kali dibagikan dan juga diunggah di Twitter. Para netizen memuji dedikasi anjing chihuahua itu. “Apakah anjing itu tahu GPS”? komentar seorang netizen. “Ini membuat saya sedih…terima kasih atas tawanya.”

Anjing yang cerdas.(ilj/bbs)

Berita Terbaru