oleh

Lucu, Perampok Bersenjata Gagal Beraksi Gara-gara Alat Bantu Seks

Kabar6-Hanya gara-gara alat bantu seks, seorang perampok urung melakukan aksinya pada sebuah toko. Alhasil, pria itu kabur dengan tangan kosong. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Kisah berawal ketika dua wanita penjaga sebuah toko Fiesty Seks yang berlokasi di San Bernardino, California, ditodong pistol oleh seorang perampok. Dilansir Independent, seorang karyawan toko bernama Amy, menduga kalau pistol yang ditodongkan perampok tersebut adalah palsu.

“Dengan sebuah pistol, dia berjalan. Aku hanya berpikir ia berusaha berlaku lucu untuk menakut-nakuti kami,” katanya. Tapi setelah melihatnya dari dekat Amy yakin bahwa pistol itu ternyata sungguhan.

Hal itu tentu saja membuat Amy panik dan mulai berteriak histeris. Tanpa diduga, rekan kerjanya berinisiatif untuk melemparkan sex toys (alat bantu seks) yang dijual toko tersebut ke arah perampok tersebut. Keruan saja perampok tadi dihujani berbagai macam sex toys. Lantaran kewalahan, perampok itu melarikan diri dari toko dengan tangan kosong.

“Saya pikir dia pengecut. Mungkin dia berpikir karena kami wanita akan mudah untuk ditaklukkan,” kata karyawan toko yang melempari perampok tersebut.

Sementara itu polisi merilis video CCTV dan gambar tersangka di luar toko dengan tanpa penutup wajah dengan harapan agar perampok tersebut segera tertangkap. ** Baca juga: Arkeolog Akhirnya Temukan Lokasi Biara Kuno Skotlandia

Begitu mudahnya ‘mengusir’ perampok.(ilj/bbs)

Berita Terbaru