oleh

Lucu, Bayi Kembar yang Lahir Pada Tahun Berbeda

Jaelyn Valencia & Luis Valencia Jr.(Dailymail)
Jaelyn Valencia & Luis Valencia Jr.(Dailymail)

Kabar6-Umumnya bayi kembar akan lahir pada hari dan tahun yang sama, dengan sedikit perbedaan waktu. Namun yang terjadi pada Jaelyn Valencia dan Luis Valencia Jr. ini terbilang unik.

Ya, bayi kembar yang lahir di San Diego, California, tersebut lahir di tahun berbeda, meski waktu kelahiran mereka hanya berjarak dua menit.

Jaelyn Valencia lahir pada 31 Desember 2015 pukul 23.59 WIB, sementara Luis Valencia Jr. menghirup udara di dunia pada 1 Januari 2016 pukul 24.01 WIB. Demikian dilansir oleh Huffington Post.

Awalnya, bayi kembar tersebut direncanakan lahir pada akhir Januari. Namun dokter dari San Diego Kaiser Permanente Zion Medical Center, dikutip dari bintang.com, meminta sang ibu, Maribel, untuk melahirkan lebih cepat karena salah satunya berada di posisi yang tak seharusnya. ** Baca juga: Penasaran Kenapa Bentuk Keju Bolong-bolong?

Rupanya, saat masih di dalam kandungan, dokter mengatakan bahwa posisi tubuh Luis dan Jaelyn saling membelakangi. Seperti dilansir Mirror, Jaelyn memiliki berat sekitar dua kilogram 15 ons, sementara Luis 2,2 kilogram 9 ons. Lucunya…(ilj/bbs)

Berita Terbaru