oleh

LPKR Beri Bantuan Masker dan Vitamin Dukung Pelaksanaan Tugas Satpol PP Kabupaten Tangerang

Kabar6-Dalam rangka terus mendukung tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang untuk mengawasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) baru-baru ini menyerahkan bantuan masker dan vitamin C kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang.

LPKR melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village selalu berupaya memberikan bantuan yang tepat guna kepada pemangku kepentingan, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Bantuan ini juga merupakan wujud konkrit dari implementasi tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan.

Bantuan ratusan masker dan vitamin C tersebut diserahkan melalui TMD Lippo Village langsung kepada Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi.

“Kami sangat berterimakasih atas pemberian bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mendukung tugas kami sehari-hari sebagai anggota Satpol PP Kabupaten Tangerang mengawasi pelaksanaan PPKM Level 4 di Kabupaten Tangerang. Kami berharap agar kepedulian seperti ini tetap dapat terus terwujud di masa-masa mendatang,” ujarnya.

CEO LPKR John Riady menambahkan, semoga pemberian bantuan yang merupakan implementasi dari kepedulian perusahaan secara maksimal dapat mendukung pelaksanaan tugas pemangku kepentingan. LPKR selalu menunjukkan kepeduliannya melihat kondisi masyarakat sekitar, terutama di tengah-tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Bantuan ini diharapkan bisa membangkitkan semangat bagi para pemangku kepentingan,” terangnya.

**Baca juga: Sempat Dihentikan, Proyek GIPTI DSD City Kembali Beraktifitas

LPKR secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada pemangku kepentingan yang membutuhkan, baik di sekitar proyek-proyek yang dikembangkan maupun di berbagai wilayah di Indonesia. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan pemangku kepentingan, terlebih di tengah pandemi Covid-19.(oke)

Berita Terbaru