oleh

LPA Buka Posko Pengaduan di Balaraja

Kabar6-Maraknya kasus pelecehan seksual terhadap anak beberapa tahun terakhir di Kabupaten Tangerang menjadi sorotan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tangerang.

Untuk itu  LPA Kabupaten Tangerang membuka posko pengaduan yang berpusat di Taman Baca Fly Over, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Posko tersebut untuk memudahkan masyarakat melakukan reaksi dini dengan melaporkan pada LPA Kabupaten Tangerang, apabila terjadi kasus kekerasan atau pelecehan seksual terhadap anak.

Seperti, kasus yang beberapa hari terjadi yakni, adanya keberadaan grup media sosial Facebook dan aplikasi pesan WhatsApp yang berisi pornografi anak.

“Enggak menutup kemungkinan kasus itu ada juga di Kabupaten Tangerang. Maka dari itu, kami membuka posko pengaduan dan masyarakat bisa mengadukan ke posko kami atau melalui akun media sosial Facebook LPA Kabupaten Tangerang,” ungkap Ketua LPA Kabupaten Tangerang Dewi Sundari, Kamis (16/3/2017).**Baca juga:Artis dan NU Banten Gelar Salat Gaib Bagi Hasyim Muzadi.

Kendati demikian, sejauh ini pihaknya belum menerima aduan terkait, kasus pelecehan seksual terhadap anak melalui media sosial.**Baca juga: Ketua KJPP Dikerubutin Warga Rawa Burung.

“Belum ada tapi, ya semoga hal itu tidak terjadi di Kabupaten Tangerang,” tutupnya. (Shy)

Berita Terbaru