oleh

Lowongan Kerja Besar-besaran di Tangerang Jobfair 2015 ITC BSD

Kabar6-ngejobs.com kembali mengadakan bursa lowongan kerja di Kota Tangerang Selatan, tepatnya di Foodcourt Mall ITC BSD Lantai 2.

 

Event yang berlangsung selama tiga hari, 15-17 Desember 2015 ini, menghadirkan puluhan perusahaan yang membutuhkan ratusan tenaga kerja. Di antaranya PT Indosat Tbk, Gudang Garam, Kawan Lama Retail, Indomart, Rifan Financindo, Sakamoto dan masih banyak lagi.

 

Bursa lowongan kerja adalah event yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencari kerja, hal ini tampak dari banyaknya pengunjung yang datang di hari pertama digelar acara tersebut.

 

“Lebih kurang ada 1000 pelamar yang datang di hari pembukaan ini, memang target kami bisa menampung sekitar 3.000 pelamar di event kali ini”, tutur Alex, penyelenggara acara yang juga pengelola portal online ngejobs.com.

 

Tidak seperti event sebelumnya, kali ini pelamar kerja bebas masuk ke dalam bursa kerja lowongan kerja tanpa dikenakan biaya.

 

“Dengan syarat pelamar harus menjadi member ngejobs.com, di sini juga pelamar bisa langsung terdaftar secara online sehingga lamaran bisa langsung terakses ke perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja. Namun demikian, pelamar kerja juga bisa langsung memasukan lamaran atau CV yang mereka bawa ke perusahaan-perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam bursa kerja kali ini”, jelas Alex.

 

Alex juga mengatakan bahwa fitur online ngejobs.com telah menyalurkan ribuan tenaga kerja, baik perusahaan ritel, perbankan, properti, pabrik, hotel, restoran dan lain sebagainya. “Asiknya, member juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti voucher karaoke, diskon dan lain sebagainya”, ujar Alex menambahkan. ** Baca juga: Tangerang Eksklusif Zone Layanan 4G LTE XL

 

Bursa lowongan kerja ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.(asri)

Berita Terbaru