Lounge La Recre MSAS Optimalkan Semangat Para Heartist

Lounge La Recre MSAS Optimalkan Semangat Para Heartist.(fit)
dbest

Kabar6-Tetap bersemangat dalam melayani tamu dengan sepenuh hati, Mercure Serpong Alam Sutera (MSAS) sediakan fasilitas khusus lounge La Recre (tempat refreshing) bagi para karyawan dan managemen.

Hal itu diungkapkan General Manager MSAS, Cyril Mas. Dikatakannya, pihaknya sangat memperhatikan kondisi psikologis para karyawan dan managemen, agar tetap dapat semangat dalam melayani tamu dengan hati (heartist).

Maka dari itu, dirinya melakukan inovasi dengan membuat sebuah lounge di salah satu sudut gedung MSAS menjadi tempat yang sangat tepat untuk relax para heartist.

La Recre yang merupakan tempat refreshing bagi para Heartist berisikan ragam fasilitas, diantaranya permainan catur, karaoke, playstation 4, bonzini, tenis meja dan masih banyak lagi.

“Saya sangat memikirkan kondisi para heartist, bagaimana caranya agar mereka dapat tetap semangat dalam melayani tamu hotel yang istimewa,” kata Cyril Mas saat peresmian La Recre, Selasa (10/10/2017), di depan lounge La Recre, MSAS, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (11/10/2017).

Cyril berharap, dengan adanya La Recre, team Mercure Serpong Alam Sutera dapat melepas stress, capek dan lelah agar dapat menjadi lebih produktif dan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan kembali melayani tamu dengan sepenuh hati.

Diinformasikan, peresmian lounge La Recre itu dihadiri karyawan hotel dan rekan media, acara ini diselenggarakan sebagai wujud terima kasih dan apresiasi atas loyalitas dan kinerja karyawan Hotel Mercure Serpong Alam Sutera.

Adapun acara peresmian diisi dengan pertunjukan tarian tradisional yang dibawakan oleh salah satu karyawan hotel.

Kemudian dilanjutkan dengan acara gunting pita dan pemukulan Gong sebagai symbol bukanya fasilitas tersebut dan diakhiri dengan tour keliling untuk melihat fasilitas yang tersedia di dalam La Recre.(fit)