oleh

Lolos Dari Maut, Ini Kesaksian Korban Kecelakaan di Bintaro

Kabar6-Insiden tabrakan beruntun antara tiga unit mobil dan satu motor di kawasan Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meninggalkan beban psikologis bagi ketujuh korban.

Mereka seolah tak percaya karena mampu lolos dari maut setelah terjadi ledakan besar hingga mengakibatkan semua kendaraan terbakar.

Pantauan di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Selasa (12/8/2014) sore, beberapa korban masih nampak dirubungi pihak keluarga mereka. Perasaan cemas dan khawatir terpancar dari raut wajah para keluarga korban.

Meski rata-rata tidak mengalami terlalu parah, beberapa korban kecelakaan beruntun di jembatan Taman Menteng Bintaro Sektor 7 tepatnya Jalan Samratulangi, Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren, mengalami shock berat.

Seorang laki-laki berbaju polo shirt biru donker dengan kepala diplester tidak henti-hentinya bercerita tentang bagaimana mengerikannya peristiwa tersebut.

“Untung saya masih bisa buka pintu mobil. Saya udah panik banget. Untung bisa. Luka cuma di jidat saja nih,” ujarnya kepada kerabatnya yang datang.

Matanya berkaca-kaca. Sesekali ia juga mengangkat telepon dari orang yang menanyakan keadaannya. “Alhamdullilah untung nggak apa-apa. Makasih banyak ya udah telepon,” ujarnya bernada lirih.

Namun ketika awak media berusaha mendekat untuk melakukan wawancara, pihak keluarga melarang. “Maaf jangan dulu ya mas. Masih shock soalnya,” ujar salah satu anggota keluarga. **Baca juga: Ini Identitas Pemilik Mobil Honda Freed.

Sementara di dalam ruang IGD, pihak rumah sakit juga enggan memberikan keterangan terkait kondisi para pasien yang masih dirawat. “Kami nggak punya kewenangan memberikan data atau laporan,” ujar salah satu petugas. (yud)

Berita Terbaru