Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Lokasi yang Jadi ‘Langganan’ Tempat Pembuangan Mayat di Amerika
kabar6.com
Tacony Creek Park, Philadelphia.(Alliance for Watershed Education)

Lokasi yang Jadi ‘Langganan’ Tempat Pembuangan Mayat di Amerika

Kabar6-Dalam beberapa kasus pembunuha, pelaku seringkali membuang mayat korbannya ke suatu tempat tanpa menguburkannya.

Hal itu juga yang terjadi di Amerika Serikat. Tidak hanya satu tempat, terdapat beberapa lokasi pembuangan mayat yang disebut menjadi langganan. Seperti dilansir Intisari, berikut adalah beberapa tempat yang dimaksud:

1. Green River
Green River memiliki panjang 105 kilometer terletak di Washington. Dengan pemandangan yang indah, sungai ini menarik pengunjung untuk arum jeram. Sayangnya, Green River juga merupakan tempat yang terkenal untuk membuang mayat.

Gary Ridgway diyakini telah membunuh setidaknya 71 wanita selama tahun 80-an dan 90-an, lalu membuang lima korban pertamanya ke Green River setelah mencekik dan berhubungan seks dengan mayat mereka.

Pada 2015, mayat seorang wanita ditemukan dijejalkan ke dalam sebuah koper di dekat jembatan Green River.

2. Leakin Park
Salah satu pembuangan mayat pertama didokumentasikan pada 1946 ketika seorang anak laki-laki berusia 13 tahun secara tidak sengaja ditembak oleh anak laki-laki berusia 15 tahun, lalu dia membuangnya di taman ini. Sejak saat itu, lebih dari 70 mayat telah ditemukan di taman tersebut.

3. Pine Barrens Tengah
Central Pine Barrens terletak di New York dulunya adalah sebuah hutan. Dari tahun 2000 hingga 2003, jasad dua pria tidak dikenal dan mayat dua wanita yang terpenggal ditemukan. Pada 2010, ditemukan delapan mayat lagi, tujuh di antaranya adalah pelacur.

4. Tacony Creek Park
Tempat ini terletak di Kota Philadelphia yang merupakan tempat menakjubkan bagi sejarawan lokal dan tempat yang umum untuk membuang mayat. Pada 2010, sekelompok anak menemukan mayat pria berusia 18 tahun.

Pada 2012, seorang wanita berusia 22 tahun hilang dan ditemukan ditembak mati di taman. Ada juga mayat yang ditemukan terbakar bersama tumpukan sampah di taman.

5. Humboldt Park
Humboldt Park terletak di Chicago, Illinois. Pada 2013, seorang pria dituduh membunuh pacarnya yang hamil, memasukkan mayatnya ke dalam wadah plastik dan membuangnya ke taman. Selanjutnya pada 2015, potongan tubuh seorang anak juga ditemukan. ** Baca juga: Aneh, Air Sungai Xiangbi di Tiongkok Menjadi Merah

Mengerikan! (ilj/bbs)

Check Also

Seorang Wanita Lahirkan Bayi yang Berasal dari Embrio Beku Berumur Puluhan Tahun

Kabar6-Seorang bayi perempuan bernama Emma menjadi embrio manusia beku terlama yang berhasil lahir dengan selamat. ...