oleh

Lokasi Balapan Liar di Citra Raya Dirazia Polisi

Kabar6-Puluhan sepeda motor modifikasi berikut joki yang tengah menggelar balapan liar dikawasan Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, diamankan petugas Polsek setempat.

Umumnya, para joki itu tak sempat kabur dari sergapan petugas yang mengepung kawasan yang digunakan sebagai ajang balap liar.

“Totalnya ada tiga puluh tujuh sepeda motor berikut jokinya yang kita amankan,” ujar Kapolsek Panongan, AKP Kosasih kepada Kabar6.com, Minggu (27/4/2014).

Dijelaskan Kapolsek, razia mendadak terhadap balapan liar tersebut, digelar guna menjawab keresahan warga sekitar, atas aksi ugal-ugalan para joki yang umumnya adalah kalangan remaja tersebut. **Baca juga: Wow, Ada Cabe-cabean di Balap Liar Tigaraksa.

“Sudah banyak laporan dari warga yang kami terima. Makanya, kami tindaklanjuti, agar ajang balapan liar itu tindak berkembang menjadi sebuah tindak kriminal,” ujar Kapolsek. **Baca juga: Perlu Speed Trap Dikawasan Puspemkab Tangerang.

Dijelaskan Kapolsek, mengingat aksi balapan liar itu sudah sering terjadi, maka para joki yang terjaring diberi pengarahan serius di Mapolsek. Sedangkan sepeda motor yang terjaring dijatuhi sanksi tilang.(agm)

**Baca juga: I-Vista & Locus Karaoke Disegel Satpol PP Tangerang.

Berita Terbaru