oleh

Liu Teng, Gadis Karet dari Tiongkok

Berbagai pose Liu Teng.(gnews)
Berbagai pose Liu Teng.(gnews)

Kabar6-Julukan manusia paling lentur alias manusia karet sepertinya cocok diberikan kepada Liu Teng. Ya, wanita asal Provinsi Anhui, Tiongkok, ini memang memiliki bakat unik “bendiest woman” seperti dapat melipat bagian tubuh, yang jarang dimiliki orang.

Kemampuan Liu Teng, dikutip dari kejadiananeh, bermula saat foto-fotonya tersebar di Sina Weibo, situs microblogging paling terkenal di Cina. Dalam foto viral tersebut, terlihat aksi luar biasa melipat tubuh yang ditunjukkan oleh Liu Teng.

Menekukkan tubuhnya di atas meja, melipat kaki sambil bermain komputer, sampai melakukan aksi yang tak masuk akal, yaitu memasukkan tubuhnya ke dalam kotak akuarium transparan.

Lenturnya tubuh Liu Teng.(bbs)
Lenturnya tubuh Liu Teng.(bbs)

Atraksi yang aneh tapi nyata itu dilakukan saat tampil dalam suatu show siaran CCTV yang bertajuk The Impossible Challenge tahun kemarin.

Dalam waktu singkat, Liu Teng langsung menjadi idola kaum pria di Tiongkok. Bahkan ada yang berani berkomentar nakal dalam situs weibo dengan mengatakan, “Liu Teng aku rela memutuskan pacarku demi kamu, meski aku sudah menjalani hubungan selama lebih dari lima tahun.”

Komentar tak kalah konyol adalah “Semua uang gajiku, isi dompetku atau apapun, semuanya rela aku berikan asalkan kamu mau menerima cintaku.” ** Baca juga: Edan, Setelah 30 Tahun Donna Mandi Untuk Pertama Kalinya

Ada-ada saja…(ilj/bbs)

Berita Terbaru