oleh

Listrik Sering Padam & Drop, Warga Poris Indah Keluhkan Pelayanan PLN

Kabar6-Seorang warga yang tinggal di Perumahan Poris Indah, tepatnya di Jalan Bougenvile 4 Blok C Nomor 936, RT 015 / RW 006, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, belakangan waktu ini, merasa tak nyaman, karena listrik dirumahnya sering padam & drop.

Kondisi itu pun dikabarkan berlangsung rutin setiap hari selama satu minggu, di pekan lalu. Keluhan ini tertangkap dalam sebuah laman website lapor.go.id yang di posting pada Selasa pekan kemarin, yakni tepatnya di pukul 21.18 Wib.

Dalam laporannya, warga dengan atas nama Sherly Arianti ini, mengaku juga sudah menyampaikan keluhan tersebut, kepada pihak terkait, melalui sambungan telepon call center PLN.

“Selamat Malam PLN khususnya CIKOKOL. Saya bertempat tinggal di Perumahan Poris Indah, Jalan Bougenville 4 Blok C no. 936, RT/RW:015/006 , cipondoh indah, cipondoh, tangerang. Mau melaporkan sudah seminggu ini listrik di daerah sini beberapa rumah padam dan voltase drop. Saya sampe setiap hari komplen telp k call center tapi belum ada perbaikan,” tulis dia, dalam laman www.lapor.go.id.

**Baca juga: Lelang Jabatan Sekda Kota Tangerang Masih Tunggu Pemprov Banten.

Lebih lanjut, ia juga menuliskan kronologi singkat mengenai apa yang dikeluhkan tersebut. “4 hari pertama setiap sekitar jam 9/10 malam pasti padam , baru nyala lagi sekitar jam 12/ 1 malam dan 4 hari ini voltase drop di sekitar jam 9/10 malam juga. Mohon utk segera ditindak dan diperbaiki, krna ini kejadian sudah 1 minggu lebih,” ungkapnya.

Terpisah, Arif, Humas PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten ketika di konfirmasi, berjanji akan segera mengkroscek terlebih dahulu unit yang terkait dengan wilayah tersebut.

“Nanti saya coba tanyakan ke unit nya dulu ya. Dikirim kan saja (persoalan keluhan) itu ke whatsapp saya,” katanya.(ges)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru