oleh

Lirik Segmen Online, Salon Ini Bakal Launching Aplikasi Mirror Me Home Services

Kabar6-Mirror Me Salon akan melaunching aplikasi untuk memudahkan pelanggannya dalam menikmati seluruh layanan salon modern yang berlokasi di Kebayoran Arcade 5, Block F3/10 Jalan HR Rasuna Said, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Owner Mirror Me Saloon, Farah Bachtiar mengatakan, pihaknya akan melaunching aplikasi ‘Mirror Me Home Services’ pada tanggal 21 Februari 2020, dan akan tersedia di Playstore.

Diketahui, Mirror Me adalah industri start up yang masih dalam rintisan, didirikan oleh Farah Bachtiar pada tahun 2016. Mirror me sendiri awalnya adalah mitra dari aplikasi online kecantikan GoGlam.

Menurut Farah, ini adalah sebuah keberuntungan dan ada sebuah keprihatinan. Keberuntungannya yaitu saat ini aplikasi online kecantikan GoGlam sudah dinyatakan tutup, lalu keprihatinannya adalah ratusan pegawai GoGlam di PHK, dan banyak costumer tetap yang sering menggunakan GoGlam merasa kehilangan.

“Namun kami ingin memberitahu bahwa para costumer GoGlam tak perlu khawatir lagi, karena nanti akan ada penggantinya yaitu Mirror Me Home Service,” ujarnya kepada Kabar6.com. Minggu (19/1/2020).

Farah menjelaskan, pihaknya berencana ingin merekrut mereka yang kehilangan pekerjaan di GoGlam.

“Jadi, pada saat ujian masuk, yang diterima tidak banyak. Sedang kita butuhnya sebanyak 400 orang,” terang Farah.

Lanjut Farah, Mirror Me sebagai start up company lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Hal itu membuat seleksi penerimaan pegawai dilakukan cukup ketat, meski hanya kemitraan saja.

“Kami memilih jam terbang tinggi, tapi itu juga tidak menjamin, meski dia punya pengalaman puluhan tahun namun tidak diupgrade ya tidak bisa. Intinya kami butuh yang dinamis,” jelasnya.

Farah menuturkan, service yang ada di aplikasi Mirror Me Home Service yaitu salon, rambut, kuku, facial, make up.

“Spa and massage, lulur, dan lain-lain, saat ini baru spa saja. Area yang kami buka di Jakarta, Depok, dan Tangerang, untuk bekasi, bogor masih belum. Kita ingin datang ke tempat, tapi kualitasnya lebih bagus dari salon,” paparnya.

**Baca juga: Semarak Imlek 2571, Mercure Alam Sutera Hadirkan Barongsai dan Live Musik.

Farah melanjutkan, ini adalah prospek bisnis tinggi, karena perempuan sekarang ke mall hanya melihat dan beli nya di online, dan kebanyakan yang memilih Mirror Me adalah karena dinamis.

“Yang kita tekankan ini pekerjanya freelance, jadi kita training mereka sesuai SOP. Untuk saingan sendiri ya cukup banyak, tapi kita ini memakai sistem bidding, jadi lebih cepat dan objektif, dan tidak pakai admin segala macem,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru