oleh

Lippo Karawaci Dukung TNI Manunggal Membangun Desa Jambe Kabupaten Tangerang

Kabar6-PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui Town Management Division (TMD) Lippo Village mendukung pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 yang digelar oleh Kodim 0510/Tigaraksa, Tangerang, di Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.

Dukungan itu terwujud melalui pemberian bantuan 8.000 bungkus mi instan yang diserahkan perwakilan TMD Lippo Village Gunarto Widodo secara langsung kepada Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun I E Siregar di Gedung Dandim 0510/Tigaraksa belum lama ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada LPKR yang turut berperan sebagai mitra pemberi bantuan ekonomi dalam pelaksanaan Program TMMD di Desa Jambe, Tangerang. Semoga kepedulian seperti ini tetap bisa terwujud di masa mendatang,” ujar Komandan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun I E Siregar disiaran persnya, ditulis Rabu (23/6/21).

“Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Jambe, dari tanggal 15 Juni 20021 hingga 14 Juli 2021, ditujukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial Desa Jambe yang mayoritas warganya hidup sebagai buruh pabrik dan petani,” tambahnya.

**Baca juga: Percepat Penanganan Covid-19, Tim Velox Pejaten BIN Berikan Edukasi AKB ke Siswa

TMD Lippo Village selalu berupaya secara berkesinambungan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, baik yang tinggal di wilayah yang berbatasan dengan Lippo Village maupun di wilayah sekitarnya. Bantuan yang diberikan juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.(fit)

Berita Terbaru