oleh

Lintas Tokoh Pantura Siap Dukung Program Pemkab Tangerang

Kabupaten Tangerang.(bbs)

Kabar6-Untuk mendukung pembangunan di wilayah Pantai Utara (Pantura), Kabupaten Tangerang, Lintas Tokoh Pantura mendeklarasikan diri siap membangun Pantura.

Deklari Bangun Pantura itu sedianya berlangsung di Gedung Pertemuan Hengki Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (26/5/2016) kemarin.

Ketua Umum Lintas Tokoh Pantura, H. Ahmad Yani mengatakan, berkumpul dan dideklarasikannya Lintas Tokoh Pantura yang meliputi 11 kecamatan, merupakan bentuk sinergitas antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Mari kita bantu Pemkab Tangerang dalam melakukan program-program pembangunan. Salah satunya adalah penataan wilayah Pantura. Karena pada akhirnya pembangunan yang dilakukan akan berimbas dan bisa dinikmati oleh masyarakat sendiri,” kata dia.

Terlebih, kondisi Pantura saat ini sudah sangat memprihatinkan, baik dari sisi wilayah maupun perkembangan generasi mudanya.

“Mari kita bersama-sama dengan Pemkab Tangerang untuk menata Pantura yang religius, berdaya saing, dan bermartabat,” kata Yani lagi. **Baca juga: Pemkab Tangerang Khawatirkan HIV/AIDS di Dadap.

Sementara, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menyambut baik hadirnya Lintas Tokoh Pantura yang siap membangun dan mendukung program-program pemerintah, baik pusat maupun daerah, khususnya pembangunan diwilayah Pantura. **Baca juga: Bupati Zaki Minta Komnas HAM dan Ombudsman Bantu Warga Dadap yang Terintimidasi.

“Saya menyambut baik Lintas Tokoh Pantura, yang sejatinya memiliki keinginan kuat untuk memajukan wilayah Pantura. Karena, kalau bukan kita, siapa lagi,” kata Bupati Zaki. **Baca juga: Operasi Pekat, Polsek Mauk Sita Ribuan Botol Minol.

Dan melalui deklarasi itu, Zaki berharap muncul pemikiran-pemikiran yang dapat merubah Pantura menjadi lebih baik, mengingat beberapa wilayah di daerah itu hingga kini masih terlihat kumuh.(hms/alby)

Berita Terbaru