oleh

Linglung, Wanita Ini Malah Ngaku Istri Polisi

wanita terduga penculik anak saat diamankan warga.(shy)

Kabar6-Ira Rahmawati (34) wanita yang diduga akan menculik anak-anak di kawasan Kompleks Kehakiman Hukum dan HAM, Jalan Pengayoman Utara 7, Rt 6/1, Buaran Indah, Kota Tangerang, Sabtu (18/3/2017) setelah ditanyai warga, mengaku istri polisi.

Ya, wanita yang tampak kebingungan saat diamankan warga tersebut, mengaku sebagai istri polisi yang bertugas di kawasan Tangerang.

“Saya istri polisi, suami saya lagi tugas di Tangerang, namanya Kolonel Yani. Saya kesini cuma mau ke rumah adik saya,” ungkapnya.

Namun, keterangannya yang berubah-ubah tersebut membuat warga geram. Akan hal tersebut guna menjaga kondusifitas wilayah, para warga memanggil pihak kepolisian sektor Benteng, Kota Tangerang.**Baca juga: ‎Ini Daftar Korban Bus Terbalik di Serang.

Dilain hal, salah seorang warga, Rana (27) mengaku geram dengan keterangan dari Ira tersebut.**Baca juga:Diduga Mau Culik Anak, Ira Diamankan Warga.

“Kesel saya dengernya, dia ngomong berubah-ubah. Terus pake ngaku ngaku istri polisi. Saya gak tahu dia bohong atau enggak yang pasti, biar diamanin dulu sama orang kepolisian,” pungkasnya. (Shy/tia)

Berita Terbaru