oleh

Tempat Bordil Aneh yang Pernah Ada

Pleasure In Forest, Polandia.(bbs)
Pleasure In Forest, Polandia.(bbs)

Kabar6-Bordil (dari bahasa Belanda: bordeel) adalah tempat yang digunakan untuk pelacuran atau prostitusi. Di sini pelacur dapat bertemu dan bercinta dengan pelanggan mereka. Di beberapa tempat, bordil dapat beroperasi secara legal. Selain itu di beberapa negara, panti pijat dapat digunakan sebagai bordil.

Nah, sistem di rumah bordil adalah pelanggan memilih salah satu penjaja seks untuk kemudian bertransaksi sebelum bercinta, di beberapa negara berikut adalah terdapat prostitusi yang paling aneh di dunia, seperti dikutip dari anehdidunia.com:

1. Presidential Suite, Australia
Letaknya yang tak jauh dari tengah kota, sehingga membuatnya terkenal tak hanya bagi kalangan warga negara Australia saja namun juga turis mancanegara.

Selain membuka halaman website resmi di internet, Presidential Suite menyediakan diskon khusus bagi pelanggan salah satunya adalah diskon Buy 10 Get 1 Free. Artinya bagi pelanggan yang sudah pernah memakai jasa wanita penghibur di Presidential Suite sebanyak 10 kali maka di kesempatan lain, pelanggan tersebut berhak dilayani oleh satu orang wanita penjaja seks secara cuma-cuma alias gratis.

2. Big Sister, Praha, Republik Ceko
Tempat prostitusi ini terletak di kota Praha, dan memberikan pelayanan cuma-cuma bagi siapa saja yang memakai layanan jasa wanita penghibur di tempatnya.
Lantas darimana bisnis tersebut mendapatkan penghasilan? Sistem bisnis prostitusi yang dijalankan oleh Big Sister sedikit aneh dari tempat prostitusi lain, karena pendapatan yang diperoleh berasal dari video-video atau kaset DVD yang dijual secara bebas ke seluruh dunia.

Video atau kaset DVD yang dimaksud adalah hasil rekaman dari “aktivitas intim” antara pelanggan dengan wanita penjaja seks di Big Sister dan telah diedit secara profesional oleh tim tempat prostitusi tersebut.

Hal itu berarti pelanggan yang datang ke Big Sister memang tidak perlu membayar jasa dengan menggunakan uang, namun melalui persetujuan hubungan seks mereka boleh direkam dan diedarkan ke berbagai macam negara.

3. Pleasure In Forest, Polandia
Seperti diketahui, pemerintah Polandia memasang pajak tinggi bagi rumah bordil yang beroperasi di negaranya. Mungkin karena itulah para pelaku bisnis esek-esek tersebut mencari alternatif tempat lain.

Dan pilihan jatuh di daerah hutan. Pleasure In Forest adalah nama yang disematkan untuk kawasan prostitusi yang cukup aneh di dunia ini. Para pekerja seksual bisa ditemukan di kawasan hutan eksotis, menawarkan dirinya kepada para pria hidung belang yang melintas atau yang sengaja datang ke kawasan tersebut.

Mereka menyediakan kamar yang tak lain adalah beberapa truk atau van terbuka yang diletakkan di tengah-tengah hutan.

4. Star Wars Bordello Club, Los Angeles, Amerika Serikat
Sesuai namanya, tempat prostitusi ini menyediakan jasa layanan seks yang berbeda, aneh dan nyleneh karena ada hubungannya dengan hal berbau Star Wars.

Pria hidung belang yang mendatangi tempat ini akan menemukan wanita penjaja seks bukan dengan balutan baju seksi, melainkan dengan mengenakan kostum ala pemain Star Wars seperti alien, prajurit jedi, Ahsoka Tano, Padme Amidala hingga C-3PO serta tak ketinggalan Darth Veder. ** Baca juga: Kesal Suami Selingkuh, Samantha Jual Gaun Pernikahannya untuk Biaya Perceraian

5. The Sex Doll Brothel, Tokyo & Kyoto, Jepang
Dilihat dari namanya saja sudah pasti bahwa di dalam tempat prostitusi tersebut dapat banyak ditemukan boneka-boneka seks. Ya, wanita penghibur di tempat prostitusi ini bukan manusia melainkan benda, yaitu boneka-boneka lateks yang dibuat menyerupai wanita, mulai dari postur badan hingga tipikal wajah yang bermacam-macam. Tarif yang dikenakan berkisar antara Rp1 juta hingga Rp2,5 juta.

Wah, ada-ada saja ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru