oleh

Lima Perwira di Polresta Tangerang Diganti

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Organisasi Polri di lingkup Polresta Tangerang kembali mengalami rotasi. Kali ini, lima jabatan perwira bergeser dan ditempati perwira baru.

Posisi Kasat Binmas, kini diisi oleh Kompol Dedi Irawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tigaraksa. Sedangkan tempat  yang ditinggalkan Dedi, diisi Kompol Agus Hermanto yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba.

Sedangkan jabatan Kasat Narkoba diserahkan kepada Kompol Sukardi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasar Kemis.

Kemudian, jabatan Kapolsek Pasar Kemis diserahkan kepada Kompol Kosasih. Dan, jabatan Kapolsek Balaraja yang dijabat oleh Kompol Mirodin diserahkan kepada pejabat baru yakni Kompol Didin Setiawan

Upacara serah terima jabatan (sertijab), digelar di ruang Rupatama Polresta Tangerang, Kabupaten Tangerang, Jumat (26/8/2016).

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolresta Tangerang, Kombes Asep Edi Suheri, dan Wakapolresta Tangerang, AKBP Ma’mun. **Baca juga: Polsek Legok Pastikan “Pembobolan” ATM BRI Masih Percobaan.

“Pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Secara pribadi dan kesatuan, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanakan tugas dengan baik. Dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Kombes Asep Edi Suheri. **Baca juga: Diduga Intimidasi Warga, Lurah Gerem Dilaporkan ke Polisi.

Kepada pejabat yang baru, Asep menekankan bahwa promosi jabatan tersebut merupakan tanggung jawab yang besar. **Baca juga: Empat Calhaj Asal Cilegon Batal Berangkat.

“Saya meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan di tempat yang baru,” ujarnya.(agm)

Berita Terbaru