oleh

Lima Permainan Seks yang Mengundang Bahaya

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Bagi sebagian pasangan suami istri, bercinta tidak perlu dilakukan secara terburu-buru untuk segera menuju menu utama. Beberapa variasi sering dilakukan untuk memancing gairah pasangan, sehingga suasana menjadi makin “panas”.

Namun ada beragam perilaku seks berisiko atau unsafe sex yang hingga kini masih dipraktikan oleh sebagian besar pasangan. Apa sajakah itu? Berikut uraiannya, dikutip dari perempuan.com:

1. Make up sex
Jenis permainan seks ini memiliki tujuan untuk mengekspresikan emosi dengan cara melakukan beberapa macam tindakan yang kurang wajar pada saat akan memulai, sedang berhubungan intim, maupun seusai berhubungan intim.

Misalnya, salah satu pasangan diborgol dan dicambuk agar terlihat bergairah. Semakin pasangan terlihat kesakitan, semakin bergairah lawan mainnya. Meskipun terlihat aneh, banyak pasangan yang menyukainya dan mempraktikannya.

2. Random sex
Mengandung arti permainan seks acak di mana permainan seks ini dilakukan oleh pasangan yang baru dikenal.

Jenis seks ini tentu saja beresiko tinggi terhadap berbagai jenis penyakit seksual menular karena yang bersangkutan tidak mengetahui riwayat kesehatan pasangan seks barunya. Banyak orang yang positif mengidap penyakit seksual menular karena sering melakukan praktik random sex.

3. Risky sex
Sesuai dengan namanya, risky sex ini dilakukan di tempat-tempat umum dengan resiko dan tantangan yang akan dihadapi kedua pasangan yang sedang melakukan seks ini.

Lokasi yang biasanya sering dijadikan sebagai tempat yang tepat untuk melakukan risky sex adalah kamar mandi umum, bioskop, mobil, atap gedung, dan lain sebagainya.

4. Spontaneous sex
Jenis seks ini dilakukan secara spontan tanpa adanya rencana. Umumnya jenis seks ini dilakukan hanya dalam jangka waktu yang sangat singkat yaitu beberapa menit saja. Tempat-tempat yang dijadikan sebagai tempat favorit dari kegiatan seks ini adalah dapur, ruang TV, dan kamar mandi.

Bahaya yang harus diwaspadai dari seks ini adalah rasa nyeri yang sangat berlebihan pada area miss V karena tidak sempat mengeluarkan cairan pelumasnya.

5. Kinky sex
Merupakan kegiatan seks yang dilakukan oleh tiga orang. Dua pria satu wanita atau dua wanita satu pria adalah pilihan atau variasi dari kinky sex. Jenis seks ini sangat tidak aman karena berpotensi menularkan penyakit seksual menular. ** Baca juga: Bagaimana Reaksi Tubuh Saat Orgasme?

Lakukan seks yang sehat dan aman dengan pasangan resmi (suami/istri) akan menghindarkan Anda dari risiko penyakit kelamin yang berbahaya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru