oleh

Lima Jenis Orgasme yang Perlu DiCoba

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6- Orgasme berarti pelepasan mendadak ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang kuat dan diikuti relaksasi yang cepat.

Ini biasanya berlangsung untuk beberapa detik. Orgasme sebagian juga merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pelepasan, saat pikiran difokuskan hanya pada sensasi pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau keluar.

Berikut adalah lima jenis orgasme yang perlu Anda coba, agar sesi bercinta lebih bervariasi, dikutip dari Her World:

1. Nipple orgasm
TMemainkan area payudara dan areola ternyata dapat mengaktifkan pusat kenikmatan yang sama seperti pada klitoris. Lakukanlah sendiri atau dibantu oleh pasangan, sehingga Anda mampu mencapai klimaks melalui nipple play.

2. G-spot orgasm
Gunakan satu atau dua jari dan buat gerakan menggoda. Lakukan dengan gerakan teratur

3. Clitoral orgasm
Tipe orgasme ini adalah yang paling mudah dicapai dan sering dialami oleh para “pemula”, tapi bukan berarti ia tak kalah hebat untuk dialami. Area tubuh ini merupakan salah satu yang paling sensitif, bahkan jika ditekan dengan lembut pun sudah terasa bagaikan di surga lho.

4. A-spot orgasm
Tak banyak orang yang sudah mengalami tipe orgasme ini, karena rupanya, tipe ini lebih baik dialami setelah mencapai orgasme pertama. Setelah mencapai klimaks, segera posisikan diri dalam posisi missionary dan lakukan penetrasi bersifat cepat namun “kencang”.

5. Vaginal orgasm
Tipe orgasme yang sering dianggap sebagai mitos karena jarang dialami oleh kebanyakan wanita. Inilah tipe orgasme yang mungkin sering Anda lihat di film-film romantis Hollywood, di mana wanita mencapai orgasme selagi pasangannya melakukan penetrasi. Tapi bisa jadi Anda adalah salah satu yang beruntung karena telah mengalami ini bahkan sampai berkali-kali. ** Baca juga: Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Seks Anal

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru