oleh

Lidah, Si Sensual Pemberi Kenikmatan

Kabar6-Salah satu teknik bercinta yang paling disukai kaum pria adalah oral seks. Selain sensasinya yang dahsyat, oral seks akan membuat pasangan merasa dikagumi, serta dicintai.

 

Sebagian besar wanita lebih merasakan sensasi orgasme melalui oral seks ketimbang penetrasi. Salah satu organ tubuh yang digunakan untuk aktivitas oral seks adalah lidah.

 

Bagaimana memaksimalkan lidah agar oral seks menjadi makin hot? Berikut tipsnya baik untuk pria maupun wanita:

 

1. Dengan menggunakan ujung lidah, jilat sekitar bagian luar daun telinga pasangan, yang merupakan salah satu zona sensitif seksual.

 

2. Ambil tangan pasangan, dan jilatlah secara perlahan. Kemudian bimbing tangannya ke bagian bawah tubuh Anda, dan berhentilah pada klitoris.

 

3. Berilah ciuman gaya French Kiss pada bagian leher pasangan dengan menggunakan lidah. Lakukan secara lembut namun dengan sedikit tekanan.

 

4. Jilatlah area sekitar leher, kemudian merambat ke telinga, hingga akhirnya ke tulang selangka. Lakukan dengan menggunakan lidah secara naik turun di sepanjang area tersebut.

 

5. Mainkan lidah Anda di sepanjang zona bawah tulang pinggul dan berakhir di dekat Mr. P. ** Baca juga: Bercinta Di Mobil, Ini Posisinya

 

6. Mintalah pasangan tidur telungkup. Secara perlahan, gunakan lidah Anda untuk menjilat bagian bawah tulang punggungnya.

 

7. Teteskan madu atau cokelat atau whipped cream di atas puting pasangan, dan jilatlah di sekitar area areolanya.

 

Rasakan sensasi berbeda saat bermain dengan lidah. (ilj/bbs)

Berita Terbaru