oleh

Libur Lebaran, Situ Cipondoh Dibanjiri Pengunjung

Kabar6-Lokasi wisata menjadi salah satu yang dikunjungi warga bersama sanak keluarga untuk menghabiskan libur Lebaran Idul Fitri.

Begitu pula di Kota Tangerang. Salah satu lokasi wisata yang disasar warga adalah, wisata air Situ Cipondoh, di Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh.

Sejak hari pertama lebaran pada 8 Agustus 2013, hingga sekarang, Minggu 11 Agustus 2013, ribuan warga telah mengunjungi wisata air Situ Cipondoh ini.

“Hari ini saja, pengunjung yang datang sudah sekitar dua ribu orang. Tidak seperti hari biasa, pengunujung hanya sekitar seratus orang,” ujar Abidin, pengelola wisata air Situ Cipondoh, Minggu (11/8/2013).

Membludaknya jumlah pengunjung, tak pelak membuat satu-satunya wahana yang tersedia disitu Cipondoh, Bebek Goes, menjadi primadona bagi pengunjung.

Terlebih, tarif penyewaan Bebek Goes yang dipatok pengelola relatif murah, yaitu Rp. 15.000 untuk waktu 15 menit. Hingga, sejak 3 hari terakhir wahana inipun seolah tak berhenti melayani pengunjung.

“Kalau hari biasa, omset wahana ini paling besar sampai seratus ribu perhari. Tapi, sejak tiga hari lebaran ini, omsetnya melonjak sampai lima juta perhari. Syukur Alhamdulillah,” ujar Abidin lagi.

Sementara, Madsani, salah seorang pengunjung di Situ Cipondoh mengaku senang bertamasya di taman wisata air tersebut karena biayanya yang murah meriah.

“Saya sengaja membawa keluarga bertamasya kesini, karena murah meriah. Cukup dengan dua ratus ribu, kami sekeluarga sudah bisa menghabiskan waktu seharian disini,” ujar Madsani lagi.(arsa)

Berita Terbaru