Libur Lebaran, Cas Waterpark Pandeglang Ramai Pengunjung

kabar6.com
Cas Waterpark di Kampung Cikole, Desa Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.(erika)

Kabar6-Wahana air Cas Waterpark di Jalan AMD Lintas Timur, Kampung Cikole, Desa Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, di banjiri pengunjung dari berbagai daerah.

Hingga Senin (18/06/2018), objek wisata ini tak hanya dipadati oleh wisatawan lokal Banten saja, melainkan juga wisatawan dari luar Banten.

Sedianya, obyek wisata ini menawarkan pemandangan alam nan indah, juga dilengkapi dengan berbagai macam wahana permainan. Membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata tersebut.

Mahfud dan Rani, pengunjung asal Cikande bahkan mengaku padatnya pengunjung membuat mereka sampai tidak kebagian tempat (saung). Alhasil keduanya terpaksa harus menggelar tikar di bawah salah satu pohon untuk bersantai bersama keluarga.

“Ramai banget. Saya enggak kebagian tempat (saung). Jadi, terpaksa kami ngemper dengan tikar dibawah pohon, biar bisa santai bersama keluarga,” ungkap Mahfud saat ditemui kabar6.com dilokasi.

Sedianya, untuk masuk ke Cas Waterpark Cikole pada libur lebaran 1439 hijriyah pengunjung harus merogoh kocek, Rp40.000 per orang, dengan tarif parkir kendaraan roda dua Rp10.000.**Baca juga: Menu Ayam Bakar di Resto Ini Raos Pisan Eui.

Adapun untuk sewa saung, dipatok tarif Rp50.000 perhari untuk kapasitas 60 orang, Adapun saung dengan kapasitas 120 orang dibanderol harga Rp100.000 per hari.(erika)