Libur Akhir Pekan, Ini Destinasi Wisata Kota Tangerang

Taman Potret Kota Tangerang.(ist)

Kabar6-Libur panjang telah tiba. Nah, bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, Kota Tangerang menawarkan sejumlah destinasi wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Selain aneka taman yang bersih dan cantik juga cocok untuk dijadikan spot berfoto selfi maupun foto bareng keluarga, di Kota Tangerang juga terdapat sejumlah lokasi kuliner yang menyajikan beragam menu nusantara.

Dan, satu hal yang paling bisa dijadikan rekomendasi untuk liburan keluarga adalah, aneka kuliner di Kota Bervisi Akhlakul Karimah ini menyuguhkan harga yang cukup bersahabat alias terjangkau.

Walikota Tangerang, H. Arief Wismansyah bahkan mengklaim bila Kota Tangerang pantas jadi destinasi wisata bagi warga se Nusantara.

“Bagi yang belum punya rencana ke luar kota buat liburan panjang pekan ini, kota kami ini menawarkan beragam tempat yang kalian bisa di eksplore bersama keluarga,” ujar Walikota Arief, Jumat (1/12/2017).

Kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang.(ist)

Tak hanya itu, khusus pada awal Desember ini, Walikota Arief juga menawarkan berbagai event budaya yang akan digelar diwilayahnya.

“Mulai Minggu (3/12/2017) besok, kami akan menyuguhkan Pagelaran Festival Budaya. Rencananya event itu akan berlangsung selama empat hari, mulai Minggu sampai Kamis (7/12/2017),” ujar Walikota berpromosi.

Pada event itu, katanya, akan banyak tontonan menarik, seperti Arak-arakan Budaya, Gerak Jalan Batik, hingga pertunjukan Lenong. “Insyaallah, Bang H. Bolot juga datang,” tuturnya.**Baca juga: ‘Bakar’ Semangat, Kopi Bikin Awet Muda.

Diketahui, di Kota Tangerang sedianya terdapat sejumlah tempat dan taman yang pantas untuk dikunjungi, seperti Taman Potret, Taman Kunci, Taman Bambu, Taman Gajah Tunggal, ada juga Kampung Bekelir, ada juga masjid tua Masjid Kali Pasir, kawasan kuliner Pasar Lama, Benteng Heritage atau Boen Tek Bio.(BL/hms)