Lezatnya Malaysian Street Food di YuGo Restaurant

Nasi Ayam Percik.(asri)
Nasi Ayam Percik.(asri)
Nasi Ayam Percik.(asri)
Nasi Ayam Percik.(asri)

Kabar6-Anda suka makanan khas Malaysia? Nah, ini ada kabar gembira, khusus Maret-April 2016, YuGo Restauran Ara Hotel Gading Serpong akan menghadirkan menu yang bertemakan Malaysian Street Food.

“Menu favorit Malaysia di antaranya¬† Nasi Ayam Percik,¬† Rojak Malay, serta minuman khas Malaysia seperti Tea Tareek dan Selangor Fantasi, semua bisa Anda nikmati di YuGo Restaurant Ara Hote Gading Serpong,” tutur Flaviana Giovanni Natasha, Public Relations Ara Hotel Gading Serpong.

Nasi Ayam Percik adalah nasi dengan ayam bakar tanpa tulang dengan cita rasa gulai yang disajikan dengan tumis sayuran dari campuran kacang panjang, tauge dan tempe. Hanya Rp50 ribu,  Anda sudah dapat menikmati Nasi Ayam Percik yang sangat lezat ini.

Selain itu, ada pula Rojak Malay, camilan sehat yang tentunya special, karena dengan harga Rp30 ribu, Anda sudah dapat menikmati buah-buahan segar lengkap dengan bumbu khas dari paduan kacang, gula merah, pasta balacan, cabai dan asam Jawa.

Selangor Fantasi.(asri)
Selangor Fantasi.(asri)

Tidak haya makanan, di Malay Street Food ini, ada dua macam menu minuman yang menjadi favorit di YuGo Restaurant, Ara Hotel Gading Serpong. Pertama yaitu Tea Tarek, yakni minuman yang dapat menghangatkan tenggorokan dan tubuh Anda, yang merupakan kombinasi dari teh terbaik, susu dan gula cair.

Kemudian, Selangor Fantasi, minuman ini tentunya akan memberikan efek yang luar biasa menyegarkan bagi yang meminumnya, karena merupakan kombinasi dari leci sirup, Orange Sunkist, Toza Guava Juice, Sirup Strawberry.** Baca juga: Icip-icip Masakan Khas Timur Tengah

Menu minuman ini, masing-masing dibanderol Rr25 ribu saja. Wah, jadi tak sabar ingin mencicipi ya.(asri)