oleh

Lepas Sambut Dandim 0506 Tangerang, Ini Pesan Komandan Baru

Kabar6-Tongkat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0506 Tangerang resmi berpindah tangan, dari Kolonel Infanteri Bambang Hery Tugiyono ke Kolonel Infanteri Puji Hartono.

Acara lepas sambut Dandim 0506 Tangerang itu dilaksanakan di Restoran Kayukayu, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 3 Desember 2021.

Kolonel Puji Hartono menerangkan, dirinya siap melanjutkan program pemimpin yang lama, khususnya dalam mendukung pemerintah daerah.

Selain itu, Puji mengatakan, dalam mendukung Tentara Nasional Indonesia (TNI), pihaknya akan mendukung program vaksinasi terkhusus program yang berhubungan dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Dalam mendukung kita TNI, khususnya dalam program vaksinasi, khususnya dalam program yang berhubungan dengan kebijakan pemerintah seperti PPKM dan segala macam,” ujarnya kepada Kabar6.com dilokasi, Jumat (3/12/2021).

Puji mengatakan, pihaknya akan terus bekerja sama dengan 3 Kepolisian Resort (Polres) yaitu Polrestro Bandara Soetta, Polrestro Tangerang Kota, dan Polres Tangerang Selatan. Dan 2 pemerintah kota (Pemkot) yaitu Pemkot Tangerang, dan Pemkot Tangsel.

**Baca juga: Pesan Dandim Tangerang 0506 Tangerang Kepada Komandan Baru

Kerjasama tersebut, menurut Puji, akan dilaksanakan secepatnya, terlebih adanya liburan natal dan tahun baru (nataru).

“Dalam (Nataru, red) ini kita akan mengikuti apa yang digariskan oleh pemerintah, Kodim akan bekerja sama dengan Polres mendukung pemerintah kota untuk menjalankan kebijakan pemerintah pusat,” tutupnya.(eka)