oleh

Lepas Atlet Pelajar ke FORMI, Begini Pesan Bupati Tangerang

Bupati Zaki memberikan semangat pada atlet menuju Formi.(shy)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas sebanyak 40 pelajar atlet olahraga tradisional akan berlaga di ajang Invitasi Olahraga Tradisional atau Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Provinsi Banten, Senin (25/7/2016).

Nantinya, para atlet akan mengikuti sejumlah cabang olahraga, seperti terompah panjang (bakiak) dan hadangan (galahasin atau gobak sodor).

Dalam kesempatan itu, Bupati Zaki berpesan kepada para atlet agar menjunjung tinggi sportivitas, kejujuran dan kekompakan tim.

“Tentunya, kita harapkan yang terbaik dari para atlet untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Tangerang dan dapat maju ketingkat nasional mewakili Provinsi Banten,” ungkapnya. **Baca juga: ALFI Sebut BUMN Monopoli Bisnis Logistik dan Transportas.

Tak hanya itu, ditengah-tengah maraknya permainan digital dewasa ini, seperti game Pokemon Go, diharapkan ajang olahraga tradisional dapat selalu mengingatkan generasi muda untuk melestarikan permainan tradisional. **Baca juga: DPRD Kabupaten Tangerang Dorong Raperda Pencegahan HIV/AIDS.

“Semoga dengan ini kita dapat melestarikan permainan tradisional. Selain menyenangkan dan menyehatkan, permainan tradisional ini bisa menjadi ajang prestasi para atlit olahraga,” pungkasnya.(shy)

Berita Terbaru