oleh

Leher Tersayat, Tukang Ojek Tewas di Persawahan

Kabar6-Warga Kampung Pasar Kemis, RT 03/01, Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jum’at (05/7/2013) siang geger.

Sesosok mayat pria yang belakangan diketahui sebagai tukang ojek, ditemukan terkapar tak bernyawa di areal persawahan di kampung tersebut.

Kuat dugaan, tukang ojek bernama H. Sumo bin H Suari (50), warga Kampung Waru 2, RT 08/04, Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, itu merupakan korban perampokan disertai pembunuhan.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Marsum (44), warga sekitar yang kebetulan melintas dilokasi. Tak pelak, temuan itupun langsung membuat heboh warga sekitar.

“Ketika sedang melintas, saya melihat ada orang dipersawahan. Setelah saya lihat ternyata mayat. Sayapun langsung melaporkan temuan itu ke aparat desa,” ujar Marsum.

Aparat desa yang meneruskan laporan ke Polsek Pasar Kemis, kemudian bersama-sama mendatangi lokasi guna mengidentifikasi mayat pria tersebut. Belakangan, mayat itupun dikenali sebagai H. Sumo, yang tak lain adalah tukang ojek.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Afroni Sugiarto yang dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat laki-laki dengan kondisi penuh luka.

“Korban merupakan tukang ojek. Dugaan sementara korban dirampok karena motor yang sehari-hari digunakan ngojek tidak ditemukan,” ujar Afroni Sugiarto.

Korban tewas dengan luka sayatan pada leher, memar di jidat kiri, luka gores pada hidung, dan memar di pipi kanan.

“Kuat dugaan korban sempat melakukan perlawanan sebelum dirampok. Kasus ini masih dalam penyidikan pihak Polsek Pasar Kemis” tegas Afroni Sugiarto.(Agm)

 

Berita Terbaru