oleh

Leher Digorok Bank Keliling di Ciputat Teriak Minta Tolong

Kabar6-Simamora Siregar, pria penagih utang atau bank keliling diketahui sering mondar-mandir di sekitar Kampung Bulak, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Ia tewas usai terlibat duel dengan Cucu Samsudin, pedagang gorengan.

“Tolong saya tolong saya,” kata Evan Kautsar, 17 tahun, saksi mata warga sekitar kepada kabar6.com di lokasi perkara, Senin (17/1/2021).

Teriakan minta tolong, menurutnya, diucapkan oleh Simamora. Ia melihat pria yang berprofesi sebagai bank keliling itu bagian lehernya luka gorokan. Ia melihat sebilah golok tergeletak.

Sementara pedagang gorengan juga terluka di bagian kaki dan tangan. “Awalnya posisi kedua orang itu menumpuk,” ujar Evan. Kedua pria sudah tergeletak bersimbah darah di depan rumah petakan kontrakan di RT 003/09 Nomor 7.

Evan lantas bergegas menuju pos polisi di perumahan Bukit Nusa Indah. Jaraknya tak terlalu jauh dari lokasi perkara.

**Baca Juga: Tukang Gorengan dan Bank Keliling di Ciputat Duel, Satu Tewas

Saat tiba bersama polisi di tempat kejadian perkara posisi kedua pria yang terlibat duel sudah tidak menumpuk. Ternyata selain golok ia juga melihat sebilah pisau yang tak diketahui milik siapa.

“Yang bank keliling udah gak bergerak, kayaknya udah meninggal. Tapi yang tukang gorengan tangannya masih gerak,” ungkap Evan.

Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad Simamora dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sementara Cucu dilarikan ke Rumah Sakit IMC Jombang, untuk mendapatkan pertolongan medis.(yud)

 

Berita Terbaru