oleh

Ledakan di mall @ alam sutera, Polisi: Jangan Berspekulasi Bom

Kabar6-Pihak kepolisian meminta semua pihak, termasuk wartawan, untuk tidak berspeksulasi atas ledakan yang terjadi di mall @ alam sutera, Kelurahan Panunggan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (9/7/2015).

“Kita belum bisa memastikan, apa yang meledak di mall @ alam sutera. Tim gegana masih dilokasi melakukan pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sutarmo saat dihubungi kabar6.com.

Sutarmo juga meminta, agar pihak-pihak, termasuk wartawan tidak berasumsi bahwa ledakan itu adalah bom. “Ini bulan puasa mas. Jangan sampai, spekulasi yang bermunculan justru membuat pelakunya berhasil menebar teror,” tegasnya.

Ditanya terkait titik ledakan yang berada di toilet lantai ground barat tersebut, Sutarmo membenarkan titik tersebut. Menurutnya, titik ledakan juga bersebelahan dengan restoran.

“Makanya jangan berspekulasi bila itu bom. Karena, lokasi ledakan bersebelahan dengan dapur restoran,” ujarnya. **Baca juga: Mall @ alam sutera Diguncang Ledakan.

Diketahui, ledakan terjadi di toilet lantai ground barat mall @ alam sutera. Laporan terkait ledakan itu diterima petugas Polsek Cipondoh pada pukul 13.30 WIB siang tadi.(ges/tom migran)

 

Berita Terbaru