oleh

Lebih Praktis, di Boston Tersedia ATM Khusus Hamburger

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak harus mendatangi gerai penjual burger, pencinta menu hamburger pada salah satu restoran cepat saji di Boston, Amerika Serikat (AS), dapat memesan Big Mac melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

ATM Big Mac itu, dilansir dari Metro Boston, berada di Kenmore Square sejak 31 Januari lalu. Sayangnya, mesin canggih itu hanya akan ditampilkan selama sehari saja. Namun pembeli bisa mendapatkan Big Mac secara gratis.

Mesin yang biasanya mengeluarkan uang tunai itu, dikutip dari CNN Indonesia, telah dirancang sedemikian rupa untuk mengeluarkan berbagai variasi Big Mac dalam tiga ukuran yaitu regular, Mac Jr. dan Grand Mac. Grand Mac merupakan ukuran baru dari keluarga hamburger dengan dua daging yang ditumpuk dalam roti yang berukuran jumbo.

Pembeli saat menggunakan ATM Big Mac diminta untuk memilih menu dalam layar pemesanan. Setelah ukuran dan saus dipilih, pembeli akan diminta menulis cuitan untuk akun Twitter McDonalds. Lalu, pesananan pun meluncur keluar mesin. ** Baca juga: Peneliti Temukan Berang-berang Raksasa yang Hidup 6 Juta Tahun Lalu

Walau dibuat dengan mesin, pihak McDonalds meyakinkan kalau Big Mac yang dipesan akan terjamin kualitasnya. “Kami tidak bisa membeberkan lebih lanjut seperti apa cara bekerja mesin ATM Big Mac. Namun, kami selalu memastikan bahan-bahan yang berada di dalamnya selalu terjaga kualitasnya,” kata salah satu karyawan McDonalds Boston.

Rupanya, ATM Big Mac ini merupakan salah satu kejutan McDonalds dalam rangka merayakan eksistensi waralaba hamburger itu yang ke-50 tahun. Sebelumnya, mereka telah memberikan kejutan dengan membagikan saus Big Mac dan mencoba menu Big Mac Bacon di beberapa cabang di AS dan Kanada.(ilj/bbs)

Berita Terbaru