oleh

Lebih Jauh Tentang Gaya Bercinta

Kabar6-Sama halnya seperti pria, kaum hawa pun mempunyai gaya bercinta favorit. Namun terkadang mereka sering diterpa rasa bosan dengan posisi andalan tersebut.

 

Nah, bagaimana agar pasangan tetap bergairah? Mungkin gaya bercinta berikut bisa dicoba.

 

1. Doggy style dengan kaki terangkat

Lakukan sedikit inovasi untuk lebih memuaskan pasangan. Perlahan angkat kaki istri dan jepit keduanya di antara paha Anda. Dengan posisi ini, Anda dapat penetrasi lebih dalam.

 

2. Menggunakan bantal

Istri berbaring, tekuk lututnya dan biarkan telapak kakinya menginjak kasur. Letakkan sepasang bantal di bawah bokongnya. Selanjutnya Anda dapat melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan dapat mencapai orgasme bersamaan.

 

3. Gaya sendok terpisah

Tubuh pria berada di belakang wanita, namun letak wanita menghadap ke atas, sedangkan pria ke samping. Putar sedikit tubuh istri, dan Anda akan mendapatkan akses menuju dadanya. Angkat salah satu kakinya, dan apit ke atasnya. Atau letakkan kaki istri di sela paha Anda.

 

4. Penunggang jongkok

Ketika Anda dalam posisi duduk dan istri berada di atas, atur posisi istri seperti setengah jongkok. Lipat lutut ke belakang dan atur pola gerakan Mr P sesuai kehendak.

 

5. Irama berdiri

Berdirilah di depan kaca dan nikmati pemandangan saat Anda dan pasangan bercinta. Turunkan lutut istri hingga tubuhnya membentuk sudut 90 derajat, usahakan posisi kaki selurus mungkin.

 

Berdirilah di belakang istri dan mainkan pinggul ketika Anda melakukan gerakan maju mundur. Jangan lupa berikan istri sedikit pukulan manis pada bokongnya.

 

6. 69+1

Merupakan variasi tambahan dr gaya dasar 69. Lakukan gaya 69 dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di ranjang. Gunakan jari Anda untuk melakukan oral. Ingat, jangan berlebihan karena justru akan membuat istri tidak nyaman. ** Baca juga: Cari Lokasi Tepat Bercinta Kilat

 

Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru