oleh

Lebar Pinggul ‘Ceritakan’ Kehidupan Seksual Anda

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Setiap wanita memiliki bentuk pinggul yang berbeda. Dan sudah menjadi rahasia umum jika pinggung menjadi salah satu daya tari wanita. Ternyata tidak hanya itu, sebuah penelitian menemukan bahwa lebar pinggul berhubungan dengan perilaku seksual seorang wanita.

Para peneliti mengamati 148 orang wanita berusia antara 18-26 tahun di Inggris. Dilansir Womenshealthmag , para peneliti mengukur lebar pinggul setiap peserta. Selanjutnya, para peserta diberi pertanyaan seputar riwayat kehidupan seksual mereka, kapan pertama kali bercinta, berapa banyak pasangan seksual yang dimiliki, dan apakah mereka memiliki pasangan saat ini.

Dalam penelitian tersebut, peneliti pun mengukur perbandingan antara lebar pinggul dengan lebar pinggang setiap peserta, yang berdasarkan pada penelitian sebelumnya diduga berhubungan dengan seberapa menariknya seorang wanita.

Hasilnya, lebar pinggul berhubungan dengan jumlah pasangan seksual dan perilaku seksual seorang wanita. Semakin lebar ukuran pinggul seorang wanita, semakin sering mereka berhubungan seksual dengan orang yang berbeda-beda.

Ditemukan, wanita yang sering berganti-ganti pasangan seksual memiliki pinggul yang lebih lebar dibanding wanita yang hanya memiliki satu pasangan seksual tetap. Namun tidak ditemukan hubungan antara perbandingan lebar pinggul dan lebar pinggang dengan perilaku seksual seorang wanita.

Hubungan antara lebar pinggul dan perilaku seksual seorang wanita, menurut dugaan peneliti, juga dipengaruhi oleh seberapa banyak komplikasi yang akan mereka alami saat melahirkan, karena lebar pinggul mereka tersebut.

Wanita yang memiliki pinggul yang lebih lebar memiliki risiko komplikasi persalinan yang lebih rendah dibandingkan dengan wanita yang memiliki lebar pinggul yang lebih sempit. ** Baca juga: Rajin Mandi Air Dingin Bikin Pria Perkasa di Ranjang?

Namun hasil penelitian ini tidak menyimpulkan bahwa wanita yang memiliki pinggul lebar pasti sering berganti-ganti pasangan seksual. Penelitian ini hanya menemukan bahwa seorang wanita yang memiliki banyak pasangan seksual lebih banyak terdiri dari wanita berpinggul lebar.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru