oleh

Layani PBB-P2, Bapenda Kabupaten Tangerang Terjunkan 5 Unit Mobil Keliling

Kabar6-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang terus berupaya memberikan kemudahan akses pelayanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Perkotaan (PBB-P2) bagi para Wajib Pajak (WP) di daerahnya.

Para WP, tentunya tak perlu repot dan membuang waktu dalam menunaikan kewajibannya membayar PBB-P2, karena Bapenda Kabupaten Tangerang mulai Senin (24/6/2019) hari ini menyiagakan lima unit mobil keliling untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mulai hari ini, kita kerahkan lima unit mobil keliling untuk melayani pembayaran PBB-P2. Kita targetkan lima titik per hari dengan waktu pelayanan dari Pukul 09.00-14.00 WIB,” ungkap Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja kepada Kabar6.com, Senin (24/6/2019).

Menurut Soma, dalam sehari lima orang petugas dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan kasir Bank BJB akan siap melayani para WP di lima titik berbeda, diantaranya UPT Tigaraksa, Balaraja, Rajeg, Kelapa Dua, dan Pakuhaji.

Tak hanya itu, lima unit mobil keliling PBB-P2 ini juga dipastikan akan menjangkau 246 desa dan 28 kelurahan yang ada di kota seribu industri tersebut.

“Insya Allah sampai Agustus semua desa dan kelurahan di daerah ini bisa dijangkau semuanya,” katanya.**Baca juga: Paripurna DPRD Bahas Perubahan Hari Jadi Kabupaten Tangerang.

Soma menambahkan, pelayanan mobil keliling PBB-P2 ini hanya disiagakan pada saat hari kerja saja.(ADV)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru