oleh

Layaknya Pesta Pernikahan, Wanita Ini Rayakan Perceraiannya Secara Mewah

Kabar6-Perceraian biasanya menyisakan kesedihan bagi sebagian pasangan yang rumah tangganya kandas. Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang wanita asal Inggris bernama Emma Barua (29).

Bukannya terpuruk dalam kesedihan, melansir theguardian, Barua malah merayakan perceraian layaknya pesta pernikahan. Barua menggunakan gaun velvet, bahkan berganti busana hingga dua kali. Wanita itu juga mengundang 50 orang dalam sebuah perjamuan yang juga dimeriahkan oleh DJ (disc jockey).

“Pesta tersebut adalah antitesis (majas yang membandingkan dua hal berlawanan) dari pernikahan tapi terasa sama,” ujar Barua. ** Baca juga: Tidak Bakal Bercerai, Seorang Wanita di Inggris Nikahi Pohon Tua

Wanita yang kini sudah memiliki kekasih baru itu mengatakan bahwa dia tidak ingin bersedih lagi dengan perceraiannya. “Dan aku tidak ingin orang lain pun sedih karenaku karena itu aku merayakannya.”

Barua menambahkan, “Aku mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitarku dan aku bahkan mendapatkan beberapa teman aku, jadi aku ingin merayakan kehidupan baruku ini.”

Diketahui, Barua dan mantan suaminya menikah pada 2017, dan di 2018 keduanya bercerai yang disebabkan karena komunikasi yang kurang baik, dan sudah tidak ada lagi kepercayaan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru